Kamis, 01 November 2012

Dengan Proyeksi Quantum sebenarnya sangat mudah untuk bisa memprediksi keluaran Capjiki manapun

Siang ini kami beruntung bisa ketemu dengan Mas ARYO KUNDALINI seorang praktisi REIKI di Pajang Solo . Beliau menceritakan fenomena Proyeksi Quantum sebagai sebuah meditasi Alfa yang dapat menggerakkan ether ke masa depan . Proyeksi Quantum adalah sebuah meditasi memfokuskan energi /chi kita dengan kecepatan nuklir tingkat rendah sehingga seperti mesin Warp yang dapat melintasi ruang dan waktu .

Dalam hal ini ketika Proyeksi Quantum di pakai untuk melihat apa yang bakal keluar dari Capjiki yang di putar , maka siluet dari proyeksi quantum tersebut akan mampu memancarkan angka angka yang akan keluar dari Capjiki tersebut , meskipun sifatnya masih acak atau istilahnya masih harus di sesuaikan frekwensinya sedemikian rupa sehingga kita bisa fokus untuk mem-filter sehingga bisa mendapat informasi yang akurat tentang apa dan angka berapa yang akan keluar nantinya .

Siang ini kami ngobrol santai sambil menikmati kopi hangat di sebuah warung kecil di dekat Hotel Pajang Indah Solo . Setelah habis beberapa batang rokok dan dua gelas kopi hangat , akhirnya kami berpamitan kepada Mas ARYO KUNDALINI karena beliau akan segera ada keperluan .

Maka kami mendapat sedikit lebih pemahaman tentang Meditasi Proyeksi Quantum yang sangat menarik tersebut .

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls