Rabu, 03 April 2013

Tentang Karakteristik Dari Desa - Desa Ninjakita



Tentang Karakteristik Dari Desa - Desa

Tentang karakteristik dari desa-desayang ada di NinjaKita. Setiap desa di NinjaKita mempunyai karakteristik berbeda satu sama lain. Berikut penjelasan tentang karakteristik setiap desa tersebut serta rekomendasi karakter, status, dan skill untuk setiap desa.

Desa Api
Lahir di desa dengan setting mirip Desa Konoha ini dapat mengurangi damage serangan yang diterima dari musuh serta memberikan sedikit efek penyembuhan diri. Orgamesmo merekomendasikan para ninja untuk menjadi caster, dimana dapat cast skill Balsm 3-8 kali setiap turn.

Karakter: Bomb Ichigo, White Ichigo

Karakter memulai: Sarutobi Asuma, Love Akiwa
Status: Great Strength, Stamina, HP, Chakra

Skill: Balsm, Fireball, Blood Boil, Sunset, Liquor, Pre-Healing/Mystic Palm atau jurus survival lain.
Review: Balsm + Bloodboil sangat FATAL, dengan Liquor akan memberikan status burn berbahaya kepada musuh. Sunset untuk kemungkinan memberikan double damage pada skill elemental api. Skill survival membantu untuk bertahan lama dalam pertarungan.


Desa Angin
Lahir di desa dengan kincir angin ini akan meningkatkan serangan dan pertahanan diri yang solid. Orgamesmo merekomendasikan para ninja untuk menjadi speedster, dimana nanti dapat menyerang berkali-kali setiap turn.

Karakter: Namikaze Minato/ 4th Hokage, Naruto, Yoruichi

Karakter memulai: Ggio Vega, Soi Fon
Status: Agility, +Speed

Skill: Quick Step, Chidori, Great Strength, Gale Palm, Windstorm Array, Mud River
Review: Quick Step untuk menambah normal attack setiap turn, sedangkan Gale Palm untuk cast skill ketika menyerang. Chidori untuk stun musuh satu turn sehingga dapat melakukan serangan lebih. Windstorm Array untuk melakukan rebound ketika musuh mempunyai kesempatan menyerang. Great Mud River dengan Quick Step adalah kombinasi bagus untuk melakukan serangan lebih.


Desa Air
Lahir di desa nelayan ini akan memiliki hit rate / tingkat akurasi lebih tinggi dibandingkan dengan desa lainnya, karena mereka biasa memancing. Menurut Orgamesmo, karakter di sini mempunyai pertahanan terbaik karena pertahanan tinggi serta sering melakukan counter dan dodge.

Karakter: Halibel , Haku, Momochi Zabuza, Hitsugaya Toushiro, Uchiha Itachi, Aizen

Karakter memulai: Shikamaru, Kurenai
Status: Great Strength, Crit, Dodge, Block

Skill: Mist Hide, Assasination, Substitution/Mudwall, Windstorm Array, Death Mirage Jutsu/Flying Thunder God, Clay Bomb/Dead Demon Consuming Seal/Cursed Seal of Heaven.
Review: Build ini lebih focus ke counter attach dan kemampuan survival. Mist Hide untuk meningkatkan counter rate dan attack rate. Assasination untuk memberikan lebih banyak HP dan damage. Windstorm adalah cara lain untuk counter. Death Mirage untuk chakra drain sedangkan Thunder God untuk paralyze musuh. Skill terakhir dapat memilih di antara 3, Clay Bomb digunakan untuk offense, Dead Demon digunakan untuk, dan Cursed Seal digunakan untuk boost damage dalam pertarungan .


Desa Petir
Lahir di desa ini memiliki speed atau kecepatan yang lebih baik daripada desa lainnya karena tambahan speed bonus. Menurut Orgamesmo desa ini memiliki efek skill yang indah, sering melakukan stun serta memiliki serangan kuat dengan efek paralyze.

Karakter yang cocok: Hatake Kakashi, Uchiha Sasuke

Karakter memulai: Ggio Vega, Aburai Renji
Status: Agility, +Speed, Great Strength/Attack, Crit

Skill: Chidori, Thunderfall, Static, Great Strength, Mud River, Eight Gates/Quick Step
Review: Chidori adalah skill damage yang baik dan memiliki chance untuk paralyze musuh. Thunderfall adalah cara lain untuk paralyze musuh jika belum paralyze. Static untuk perlindungan selama 3 kali. Great strength adalah skill stun lain tetapi tidak menggunakan chakra dan memberikan banyak damage. Mud River untuk melambatkan musuh ketika mempercepat diri sendiri menggunakan Quick Step.


Desa Tanah
Lahir di desa ini memiliki penambahan tingkat kritikal. Menurut Orgamesmo lebih cocok menjadi tanker karena memiliki reflect damage.

Karakter yang cocok : Inoue Orihime, White Ulquiorra, Hollowfied Ulquiorra, Gaara, Scorpion

Karakter memulai: Chouji, Kurotsuchi Nemu
Status: Stamina, Def, Great Strength, Dodge, Block

Skill: Mudwall/Substitution, Claybomb, Pre-Healing Jutsu/Mystic Palm, Windstorm Array, Puppet, Static Field/Prayer
Review: Mudwall paling sempurna untuk reflect damage, pilih Substitution hanya jika Mudwall tidak tersedia. Damage besar adalah tujuan Claybomb ketika musuh menerima damage reflect. Pre-Healing dan Mystic Palm untuk meningkatkan kemampuan tanking. Windstorm Array juga digunakan untuk reflect damage. Puppet digunakan untuk penambahan damage. Prayer digunakan untuk anti stunner dan speedster, lebih baik daripada Static jika bertemu musuh tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls