Sabtu, 02 November 2013

Smartphone Android Terbaik Tahun 2013

Info Gadget – Smartphone Android Terbaik Tahun 2013. Pesatnya perkembangan Smartphone saat ini ditandai dengan hadirnya Smartphone Android Terbaru dan di klaim terbaik di tahun ini dalam ajang pergelatan akbar (CES) yang di gelar di Las Vegas.

Berbagai Ponsel Pintar dengan mengusung windowsnya dengan level High End menambah pesona di perhelatan teknologi terbesar yan di gelar di Las Vegas awal Januari lalu. Setidaknya terdapat 5 ponsel pintar dengan Level High End yang terpilih sebagaiSmartphone Android Terbaik di Tahun2013.

Di jajaran Smartphone Android High End Samsung Galaxy S IV terpilih sebagai SmartphoneAndroid Terbaik Tahun 2013 di susul Ponsel Pintar yang tahan Air dan Debu asal Sony yakni Sony Experia Z, dan si Gahar LG Optimus G2, Si Besar Huawei Ascend Mate, dan hadir ponsel pintar dari ZTE yakni ZTE Grand S.

Lalu seperti apa review ke lima Smartphone Android Terbaik di kelas High Level, simak berikut:

Samsung Galaxy S IV
Dikelas High End pertama Ponsel pintar besutan Vendor Korea Selatan menjadi Smartphone Android Terbaik di Tahun 2013dengan kemampuannya yang dibekali dengan prosesor yang super gahar bertipe chip yang terbaik yakni Prosesor Quad Core Exynos 5440 yang dikombinasikan dengan  prosesor A7 sehingga lebih hemat energi.
Smartphone Android Terbaik Tahun 2013
Samsung Galaxy S IV

Tak hanya sisi performa yang membuat Samsung Galaxy S IV menjadi Smartphone Android Terbaik, sisi Desain dan Fitur juga turut menjadi penilaian mutlak dalam menentukan yang terbaik.

Dengan layar berukuran 5 inch dan 1080p AMOLED yang membuat layar ponsel pintar ini terlihat lebih cerah terlebih dengan dukungan fitur kamera yang beresolusi 13 MP serta fitur Auto Fokus. Teknologi S Pen juga menjadi daya tarik tersendiri dari ponsel yang memiliki ketebalan 9.2 mm. Jadi wajar saja jika ponsel pintar besutan Vendor Korea Selatan menjadi salah satu Smartphone Android Terbaik di Tahun 2013.

Sony Xperia Z
Ponsel pintar dengan teknologi mutakhir besutan Sony yakni Sony Xperia Z yang menjadi salah satu dari sekian banyak ponsel yang menyita perhatian kalangan pecinta gadget di ajang CES 2013 di Las Vegas.

Sony Xperia Z memang layak menyandang predikat sebagai Smartphone Android Terbaik, bagaimana tidak? Sebuah Ponsel Pintar dengan kemampuan yang luar biasa dan tak umum ini yakni mampu bertahan di dalam air hingga kedalaman 1 meter serta yang lebih mencengangkan bahwasanya ponsel ini mampu bertahan di dalam air sampai 1 jam.
Smartphone Android Terbaik Tahun 2013
Sony Xperia Z

Apa hanya dua kemampuan diatas saja? Jawabanya tidak.

Di sisi Performa, Sony Xperia Z hadir dengan dibekali prosesor Quad Core Snapdragon S4 Pro APQ8064 yang berkecepatan 1,5 GHz dan di sokong dengan OS atau Sistem Operasi yang berbasis Android Terbaru yakni Jelly Bean.

Dibagian design, Xperia Z memiliki layar dengan ukuran 5 inch dan dibekali dengan resolusi layar terbaik yakni 1.080 x 1.920 pixel dengan kepadatan 441 ppi. Di sisi fitur, Ponsel pintar besutan Sony ini dibekali dengan kamera utama dengan resolusi 13 MP yang di kombinasikan dengan LED.

LG Optimus G
Masih di kelas High End, Smartphone Android Terbaik Tahun 2013 juga ikut menunjuk LG dengan Phabletnya yakni LG Optimus G2 yang dipamerkan diajang CES 2013 awal bulan kemarin.

Berbekal OS atau Sistem Operasi Android dengan versi terbarunya yakni Jelly Bean, LG Optimus G2 menarik perhatian dengan aura yang terkesan mewah apalagi jika dilihat dari segi baderol harga yang mencapai Rp. 5,2 Juta.
Smartphone Android Terbaik Tahun 2013
LG Optimus G2

Layar berukuran 5 Inch dengan perlengkapan Full HD 1920 X 1080 pixel yang menyajikan layar yang menawan. Tak hanya sisi desain hal pokok lain yakni dapur pacu juga semakin mantap dengan dukungan Prosesor Snapdragon S4 Quad Core berkecepatan 1,5 GHz yang dipadu dengan RAM 2 GB sehingga menghasilkan kinerja yang Gahar.

Seperti Smartphone Android High End lainnya, Fitur yang melengkapi ponsel pintar LG Optimus G2 yakni fitur kamera dengan resolusi 13 MP.

Huawei Asced Mate
Smartphone Android Terbaik Tahun 2013
Huawei Asced Mate
Keluarga Huawei patut berbangga hati pasalnya salah satu ponsel pintarnya yang diperkenalkan di ajang Consumer Electronic Show menjadi salah satu dari Smartphone Android Terbaik di Tahun 2013.

Huawei Asced Mate atau yang lebih dikenal dengan Smartphone Terbesar di Dunia memiliki bentang layar dengan ukuran 6,1 inch serta resolusi yang mencapai 720p dengan kerapatan 241 ppi. Hal inilah yang membuat Huawei Asced Mate dikenal sebagai si Besar.

Dari segi performa dapur pacu, Smartphone terbesar di dunia ini memiliki performa yang gahar dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1,5 GHz yang dipadu dengan RAM 2 GB dan OS Android Terbaru yakni Jelly Bean.

ZTE Grand S
Smartphone Android Terbaik Tahun 2013
ZTE Grand S
Masih dalam ajang CES, dua Smartphone Android berkelas High End turut meramaikan pasar ponsel pintar di tahun 2013. ZTE turut memperkenalkan ZTE Nubi Z5 dan ZTE Grand S sebagai ponsel pintar berbasis android terbaru di tahun ini.

ZTE Grand S terpilih sebagai Smartphone Android Terbaru mendampingi ponsel ponsel pintar dari Vendor lain. Segi desain, fitur dan performa dari Grand S layak untuk diperhitungkan dan disimak.

Pasalnya, Teknologi Full HD yang memiliki resolusi hingga 1920 x 1080 ada di Grand S yang semakin memanjakan pengguna dengan keampuan akses layar dengan mode layar penuh.

Di bagian dapur pacu yang menjadi faktor utama dalam hal performa, ZTE Grand S dibekali dengan prosesor Quad Core Qualcom Snapdragon S4 yang memiliki kecepatan hingga 1,7 GHZ dan RAM sebesar 2GB sehingga ponsel pintar besutan ZTE memiliki performa yang cukup dahsyat.

Fitur kamera utama dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi dengan lampu flash dan kemampuan dalam hal merekam video hingga 1080p yang menjadikan ponsel ini terpilih sebagai Smartphone Android Terbaik Tahun 2013 versi Info Gadget.

Adakah pendapat lain mengenai Smartphone Android Terbaru Tahun 2013? Mari Berkomentar...

Demikian Info Gadget Seputar Smartphone Android Terbaru Tahun 2013, Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls