Minggu, 28 Oktober 2012

'Facebook for Android' Terbaru Dukung Kamera Depan



INILAH.COM, California - Menggantifoto di profil Facebook dengan menggunakan kamera bagian depansmartphone kini dapat dilakukan dengan mudah.
Ya, dengan Facebook for Android versi 1.9.7, pengguna dapat langsung memotret diri sendiri dengan kamera depan pada ponselnya, dan langsung mengunggahnya ke dalam laman Facebook miliknya.
Diwartakan VentureBeat , aplikasi Facebook for Android mengalami beberapa pembaruan. Pembaruan itu mencakup fitur foto dengan kamera depan dan fitur pesan terbaru.
Untuk pembaruan fitur foto, pengguna dapat melakukan pengambilan foto tanpa bantuan orang lain, alias memotret sendiri, melaluifront facing camera dari fitur aplikasi.
Pengguna akan mendapatkan tombol mungil yang muncul pada bagian kiri bawah atau kiri atas dari layar tampilan kamera. Dengan fitur baru ini, pengguna Facebook dapat dengan mudah membuat profil foto atau untuk status update.
Sedangkan dengan pembaruan fitur pesan, pengguna dapat berpindah di antara percakapan (chatting), termasuk teman dari teman, berbagi foto dengan ukuran yang lebih besar dan dapat melihat siapa saja yang tengah online.
Aplikasi Facebook for Android ini dapat berjalan di perangkat Android dengan sistem operasi versi 2.2 (Froyo) ke atas. Untuk memilikinya, pengguna dapat langsung mengunduh aplikasi ini secara gratis di toko aplikasi Google Play . [mor]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls