Minggu, 28 Oktober 2012

Kelebihanan dan Kelemahan modem smartfren CE682 evdo rev A


SMARTFREN CE682 EVDO Rev. A + bonus internet Smartfren 1 bulan ,di posting sebelumnya saya membahas sedikit review dan spesifikasi modem ini.tapi kali ini saya akan membahas tentang kelemahan yang di miliki oleh modem ini .
                Bukan maksud saya untuk menjatuhkan pasaran pruduk ini,tetapi hanya sedikit membandingkan sisi kelebihan dan kekurangannya.
 
Pada dasarnya kelebihan modem ini utamanya adalah jaringan EVDO yang dimilikinya wireless broadband teknologinya terbilang terbaru diantara yang lainnya, disamping itu ari segi ekonomi  harga modem ini termasuk murah yaitu Rp.199rb koneksinya lumayan cepat dan tidak lelet.
                Sedangkan kelemahannya menurut saya adalah Cuma ada 1 yaitu overheat (panas)yang berlebihan .kondisi ini terjadi saat modem bekerja terlalu keras, panas yang berlebihan menyebabkan bandwidth menurun,jadi kinerja modem mejadi 50%lambat,
                Solusinya saya menggunakan kipas kecil tambahan untuk menstabilkan suhu modem saya. Dan tidak mengakses web secara bergiliran. Hal ini saya lakukan untuk memperkecil kemungkinan kerusakan modem akibat panas modem iyu sendiri.

Dari semua itu saya berkesimpulan modem ini bagus digunakan saat keadaan dingin,intinya gunakan CE682 dengan support kipas.
contoh kipas modem smartfren.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls